Thursday, January 13, 2011

request from sarah

sarah?
Ketemu di sma sama-sama satu ekskul eeeeh dua tahun sekelas deh. Dia tuh orang betawi, loyalitas buat ekskul kita dulu tinggi banget, frustasi sama yang namanya matematika, dan terobsesi jadi pramugari. Tapi-tapi waktu test pertama kali over weight sama umurnya kurang haha sok muda banget.

Dulu waktu gue putus gue diajak jalan muter-muter sama dia terus duduk di mCd kutekan kuku warna merah sama satu lagi temen gue namanya tika.
Sarah tuh biang gue balikan sama mantan gue. Mulai dari balikan tiga hari setelah putus sampe balikan delapan bulan setelah putus, gila kan? Dasar pencuci otak! Haha

sarah suka sama satu cowok udah lamaaaaa banget, udah busuk kali. Tapi gak cocok menurut gue, cowoknya pendek dia nya tinggi. Eh ternyata tuh cowok temen nya sahabat gue (ups sahabat?) haha

sarah setia kawan, udah ditimpuk botol aqua didepan orang banyak aja tetep staycool padahal mau nangis tuh apa malah udah nangis? Wahahaha
easy going woman

No comments:

Post a Comment