Sunday, December 12, 2010

my soulmate

- kita satu sma dulu
- kita ketemu waktu lagi mentorin dan sama-sama bengong gak ngerti mentoring tuh apa
- kita pecinta bakso sejati
- i love much red and she love much purple
- gue suka rasa coklat, dia suka rasa vanilla
- kita punya kerjasama yang baik dalam hal menyontek. gue bego banget dalam hal mengurutkan atau menyalin, sedangkan dia bego banget yang namanya ngelirik atau ngebet. jadi gue yang buka buku, dia yang nyalin haha
- kita sama-sama suka sok berengsek padahal kerjaan nya di berengsekin mulu!
- sama-sama melankolis
- pecinta jazz dan rnb
- dia suka banget sama tangan gue kalo mainin rambutnya, kalo tangan orang lain katanya sakit
- kita sama-sama hobi buang air besar
- sama-sama gila makan kalo lagi stress berat
- kita punya prinsip gak apa gak mandi yang penting GAK BAU
- kita sama-sama satu geng namanya C.C
- kita selalu bareng-bareng mulai dari mentoring, sekelas tiga tahun, les matematika bareng, les bahasa inggris bareng, les bimbel bareng, walaupun waktu pesantren kilat kita gak sekamar (oh shit banget!) tapi gue suka tidur dikamarnya, sampe-sampe selalu berangkat sekolah bareng kalo ujan
- kita selalu berbagi makanan, tukar menukar baju, sampe pinjam meminjam uang
- kita pecinta sayur mayur kayak kambing kata orang-orang
- kalo dia sakit disekolah gue suka nemenin dia di uks
-dan dimasa depan kita mau mendirikan salon sama restaurant sebagai usaha bersama
- gue ada buat dia, dia ada buat gue
- kita selamanya
*love much soulmate

No comments:

Post a Comment