Sunday, December 12, 2010

in the future

still keep contact and touch with my comrade.
kerja disuatu perusahaan dimana kedudukan gue lumayan ngasih pengaruh lah ke perusahaan itu. punya apartment ditengah kota yang gue set emang untuka leha-leha. punya mobil sendiri juga. wah mesti kaya nih gue nanti.
abis itu nikah sama seseorang yang mapan dan gue cintai tentunya haha. nanti gue cuma mau akad nikah aja, gak usah pake resepsi yang penting orang-orang tau gue nikah.
oh iya sebelum nikah calon suami gue harus punya rumah sendiri atau gak kita nabung berdua buat beli rumah. soalnya kalo udah nikah kasian nanti kalo saudara mau bertamu sempit. selain sempit, tuh apartment kan punya gue pribadi bukan punya suami gue. masa dia tinggal ditempat yang hasil jerih payah gue sendiri haha. ya setidaknya tinggal ditempat hasil jerih payah kita berdua lah hehe. terus abis nikah biasanya punya anak, gue mau punya anak satu sama satu lagi anak angkat. jadi anak gue ada dua deh.
pokoknya bahagia inti dari semuanya. ini semua cuma rencana dan khayalan aja, yaaa dunia kan sucks banget penuh dengan kejutan-kejutan.

No comments:

Post a Comment