Monday, December 13, 2010

C.C

C.C itu kepanjangan dari Captivity Community. Geng anak sma yang lahir tanggal 30 oktober '07 dan berlanjut sampe sekarang. Kita bener-bener terkumpul dari background yang berbeda-beda banget. Dari kita ada yang emang bandel, ada yang anak baik-baik, ada yang nyolot, ada yang labil, dan ada yang nyebelin. Ekskul kita juga beda-beda ada anak dance, anak debat bahasa inggris, anak jurnalistik, anak marching, anak theater, sampe anak karya ilmiah. Untuk si anak karya ilmiah dia emang gak pernah exist di ekskulnya abis katanya dia disuruh bikin shampo, ngapain bikin mending langsung beli aja!

Tapi waktu itu kita punya satu jalan pikiran kalo yang namanya masa sma harus jadi masa yang paling indah. Jadi kita buat senyaman kita, sesuka-suka kita, sebandel-bandelnya kita, sebebas-bebasnya kita. Dulu pertama kali ada C.C itu cuma tujuh orang. Ada ghaniyyu, catya, melisa, febby, gue, gracia, irene.

Kita bener-bener lazy geng, kita orang yang gak mau gerak dalem artian misalkan kita udah ngumpul terus kita mau minum. Tuh minuman diatas meja yang yaelah selangkah sampe, tapi pasti gak ada yang mau ngambil. Udah aja jadi maen suruh-suruhan sampe bego.

Sebenernya disekolah kita banyak ya anak-anak yang suka main bergerombol atau berkoloni tapi karna kita punya nama, habislah kita waktu kelas satu. Satu persatu dari kita dilabrakin kecuali gue yang belum kena haha sory guys. Jadi ceritanya waktu tinggal gue sama febby yang belum kena. Nah waktu itu ghaniyyu ulang tahun dia mau nraktir anak-anak katanya. Tapi pas pulang sekolah dia ada rapat ekskul dulu. Gue berdua sama febby nungguin dia. Tapi karna lama banget dan gue ngantuk juga akhirnya gue sms ghaniyyu mau cabut pulang aja. Yaudah akhirnya gue pulang. Nah gak lama gue balik ternyata febby juga mau balik. Dia udah di depan gerbang sekolah gitu, udah manggil ojek dan ojeknya udah di depan muka dia juga. Eh tau-tau dari tengah lapangan dia dipanggil sama kakak kelas kita. Gue gak tau ya kenapa febby bego banget gak langsung naik ojeknya aja terus cabut, eh dia malah nyamperin tuh orang dengan muka nyolot. Dia gak punya perasaan kalo dia bakal abis apa. Yaudah diabisin deh dia (kalo gue belom balik gue juga pasti kena haha). Katanya, dia sampe dijedotin gue gatau deh tuh sakit apa enggak.

Sebenernya kalo kebesokan nya kita gak didudukin sama guru-guru mungkin udah giliran gue, the last karna yang lain nya udah pada kena semua. Maklum lah salah satu dari kita ada yang cerita ke nyokapnya terus nyokapnya gak terima telfon pihak sekolah deh. Abis insident kita dirapatin, kita sempet vakum hahaha. Tapi abis itu tetep aja masih ada C.C.

Nah pas keadaan udah stabil masuklah dua orang lagi gabung sama C.C namanya adetha sama shannon. Sialan ya mereka baru ikutan pas udah damai, gak ngerasain dagdigdug diteken pihak atas hahaha. Dan tololnya kita pernah ngelabrak anak satu angkatan kita sendiri.

Persahabatan C.C gak cuma buat seneng-seneng aja kok. Banyak juga dukanya. Kita selalu ada buat satu sama lain. Contohnya kayak masalah anak muda banget deh putus cinta kita selalu menghibur. Atau kalo salah satu dari kita disakitin pacarnya, kita selalu belain. Oh my god, do you remember at platinum febby? Rasanya gue pengen jambak lo waktu itu ahaha

No comments:

Post a Comment